Kamis, 02 Mei 2019

Sosial Media dan Seks

Melalui media dan cerita Facebook, saya merasa seperti Anda mendapatkan cinta "nyata", lebih dikenal sebagai "satu". Dalam kebanyakan kasus, orang ini lolos dari kendali Anda dan Anda masih harus menangis dan memimpikan kehadirannya, bahkan bertahun-tahun kemudian. Sebagai seorang gadis yang selalu membenci dirinya sendiri, saya terikat dengan semua orang yang saya ajak kencan dan saya merasa hati saya tertusuk ketika saya akhirnya jatuh. Tapi kemudian saya bertemu dengannya. Dan karena kita memiliki kekurangan yang sama dan dia sangat tampan dan dia bisa menyenangkan semua gang di tubuh saya, saya terobsesi dan saya katakan itu benar-benar satu-satunya.

Ini adalah hubungan terlama saya. Satu setengah tahun. Mungkin yang terpendek, karena wanita di depan saya telah dalam hidupnya selama hampir satu dekade. Tetapi bagi saya dia adalah segalanya; semua yang saya bayangkan sampai menjadi semua yang saya takuti. Cara dia pergi, saya pikir itu dibenarkan. Ibunya akan mati dan dia tidak tahu bagaimana harus bersedih. Dia menutup saya, meskipun saya memberinya buket $ 60 untuk ibunya. Saya ingat meninggalkan stasiun tepat dua tahun yang lalu dan dia berkata, "Saya perlu berbicara dengan Anda tentang sesuatu.

Saya menangis untuk waktu yang lama sampai penutupan stasiun. Saya tinggal hampir satu jam jauhnya. Jadi saya harus tidur di rumahnya untuk yang terakhir kalinya. Dan untuk terakhir kalinya, kami melakukan hubungan seks yang aneh dan lucu. Ya Tuhan, bisakah aku lebih sedih? Jadi saya kembali ke kota universitas saya dengan hati yang hancur dan berpikir: Saya perlu xanax.

Saya mengambil banyak. Tidak cukup Saya tidak pernah benar-benar memiliki kesedihan, kalau tidak saya bisa memiliki kesedihan karena minggu depan, seorang teman baik datang kepada saya (mengetahui bahwa saya depresi dan lajang). Dia akhirnya memanggilku. Setidaknya itulah yang saya pikirkan? Saya ingat mengatakan kepadanya tidak, dan kemudian dia melakukannya, mengenakan celana pendek saya ketika saya melihat langit-langit. Saya juga tidak mengatakan, saya hanya melihat. Saya mencoba meyakinkan diri sendiri bahwa saya menginginkannya.

Saya mengaku kepada teman sekamar saya bahwa saya pikir saya bahagia. Dia menatapku dengan ngeri. Sebelum Anda menyadarinya, semua orang tahu apa yang terjadi dan kelompok teman kami berpisah. Beberapa percaya, lebih percaya padaku. Terkadang aku merasa tidak enak untuknya, aku minta maaf padanya. Ketika mantan saya menelepon dan melihat ada sesuatu yang salah, dia meminta jawaban. Jadi saya katakan padanya. Dan hal pertama yang dia katakan adalah, "Aku tahu kamu masih cinta, kamu selalu naksir dia."

Itu menjijikkan. Saya tidak bisa memaafkan mantan saya. Setelah pernyataannya, dia meragukan apa yang terjadi sampai saya menangis histeris. Dan kemudian dia memaksaku untuk pergi ke rumah sakit. Dia berkata bahwa dia tidak akan pernah berbicara dengan saya lagi jika saya tidak pergi. Jadi saya pergi karena saya ingin "siapa" yang dekat dengan saya. Tetapi ketika saya tidak bisa memberi tahu polisi, mantan saya mengatakan kepada saya, "Jika ada seorang gadis yang mengejar Anda, itu akan menjadi kesalahan Anda."

Saya tidak menginginkannya dalam hidup saya bahkan jika saya tidak peduli. Dia memiliki sesuatu yang buruk dalam dirinya - pada mereka berdua. Tetapi sangat sulit untuk membenci mereka karena saya sangat menyukai mereka. Saya memberi mereka setiap bagian dari diri saya. Saya pegang mereka. Saya mendengarkan mereka menangis. Saya membuat garis dengan mereka, sebuah bar muncul dengan mereka. Teman lama saya akan mengundang saya lebih dari "teman saya". Kami benar-benar teman baik dan dia menghormati pria yang bersama saya sampai dia membiarkan saya pergi seperti tumpukan sampah.

"Ya Tuhan!" Apakah mental saya. Beberapa bulan setelah kejadian itu, saya bertemu dengan seorang wanita cantik dengan dada montok dan fitur wajah kecil seperti peri. Ketika kami terhubung, saya merasa mulia karena dia adalah "pertama" saya. Saya menyadari bahwa saya sangat menyukai wanita - itu tidak semua di kepala saya. Dan dia akan mengendus seekor sapi, menjualnya kepada saya. Saya jatuh cinta pada musik blues dan menemukan bahwa pil ini bekerja lebih baik daripada xanax. Saya merasa panas - mungkinkah itu kebahagiaan?

Dan Anda tahu di mana sisa dari cerita ini pergi. Tambahkan heroin, serangan seksual lainnya dan kehidupan yang monoton dihancurkan oleh narkoba. Kami sampai pada bagian cerita di mana saya menjadi putus asa dan dipaksa untuk meminta bantuan. Saya tidak tahu mengapa saya memutuskan untuk menulis semua itu. Kemarin, saya memikirkan mantan saya dan saya merasa perut saya naik. Garis-garis antara dibangunkan dan diacak. Secara fisik, dia sangat cantik dan saya sangat dangkal, tetapi saya harus ingat apa yang dia lakukan kepada saya. Bagaimana dia meragukan saya, membuat saya merasa seperti seorang aktor dan membuat hati saya patah untuk kedua kalinya.

Berita Sepak Bola, Berita Olahraga, Update Berita Sepak Bola, Update Berita Olah Raga, Bola Update, Berita Unik, Berita Bola

Saya juga berpikir saya menyadari bahwa saya sangat tidak nyaman berbicara tentang rps. Saya didiagnosis menderita PTSD karena mengalami mimpi buruk, kilas balik, dan paranoia ekstrem. Semua gejala ini telah menurun tetapi masih ada. Jantungku berdetak cepat sekarang, aku merasakan keringat.

Dan sangat kacau untuk mengakui bahwa saya merindukan beberapa hal ini. Bagian yang membuatku sangat tersenyum sehingga wajahku sakit. Pihak-pihak yang membakar darah saya karena saya sangat senang bersama mereka. Bagian yang membuat saya bermimpi karena saya pikir mereka akan terpisah dari masa depan saya. Aku rindu itu.

Saya punya teman dan pacar saya. Namun masa lalu masih tersisa. Itu datang dalam gelombang. Itu memukul saya seperti pukulan, ledakan. Dan meskipun saya senang dengan apa yang saya miliki, saya tidak bisa menahan rasa sakit. Selalu di sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar